Visi Memberikan Kemenangan

visi memberi kemenangan

Sebab itu ya Raja Agripa, kepada penglihatan yang dari surga itu tidak pernah aku tidak taat. Tetapi mula-mula aku memberitakan kepada orang-orang Yahudi di Damsyik, di Yerusalem, dan di seluruh tanah Yudea, dan juga kepada bangsa-bangsa lain, bahwa mereka harus bertobat dan berbalik kepada Allah serta melakukan pekerjaan-pekerjaan yang sesuai dengan pertobatan itu.
KIS 26:19-20

          Visi Paulus dalam perjalanannya ke Damsyik menjadi kuasa yang menarik di balik keberhasilannya. Sang rasul mengajarkan kita tentang kuasa sebuah visi. Visi allah bagi Paulus mencapai sejumlah hal :


  1. Visi itu menghentikannya. Visi mengizinkan kita untuk meliha diri sendiri. Kita tidak melihat segala sesuatu sebagaimana adanya, tetapi sebagaimana adanya kita.
  2. Visi itu mengutusnya. Visi mengizinkan kita untuk melihat orang-orang lain. Kita merasa terdorong untuk bertindak.
  3. Visi itu memperkuatnya. Visi menyanggupkan kita melanjutkan kehidupan kita walaupun ada pergumulan-pergumulan dan kekurangan sumber-sumber hidup.
  4. Visi itu memperluasnya. Visi itu memberikan kepada kita ketegasan bersikap, keyakinan, berbicara, dan belas kasihan untuk ebrbagi perasaan.
  5. Visi itu memuaskannya. Kepatuhan kepada visi itu memberikan motivasi bertindak kepada kita. Uisi itu memuaskan kita.

- The Maxwell Leadership Bible -

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan komentar

 
Copyright 2009 KEPEMIMPINAN KRISTEN
Design by BloggerThemes